Selasa, 23 Desember 2014

Jam dinding unik kereta Chuggington

Jam dinding unik kereta Chuggington
Jam dinding Chuggington
Jam dinding unik kereta Chuggington. Di jaman yang serba cepat, orangtua juga dituntut cepat mengikuti perkembangan tontonan anak yang berkualitas. Salah satu tontonan yang digemari anak-anak adalah Chuggington. Klo kereta bisa dibikin jadi film, tentu juga bisa dijadikan jam dinding unik bergambar kereta. Dan itulah yang kami lakukan, membuat jam dinding unik bergambar kereta Chuggington untuk anak Anda.

Chuggington adalah film animasi anak yang menceritakan perjalanan hidup kereta api di kota Chuggington. Di sini, kereta api merupakan sarana transportasi utama untuk pengangkut orang ataupun barang. Wilson, Brewster, Action Chugger dan Harrison adalah pemeran utama serial ini.

Dalam tiap episode, pemeran utama yang berwujud lokomotif kereta ini secara bijak memberi banyak pelajaran positif kepada anak tentang persahabatan, kejujuran, menjadi pendengar yang baik dan menyelesaikan kesalahpahaman secara kekeluargan, juga bersabar ketika ada kesulitan.

Serial ini sepintas lalu mirip serial animasi kereta api yang populer lebih dahulu yaitu kereta Thomas and Friends, namun nilai kehidupan yang diajarkan serial kereta api Chuggington lebih banyak dibanding serial Thomas.

Pelajaran tentang nilai-nilai moral ini membuat kami jatuh hati untuk menampilkannya dalam bentuk jam dinding unik bergambar Chuggington yang lucu. Menonton serial Chuggington dengan ditemani jam dinding unik bergambar Chuggington tentu akan memberikan nuansa yang berbeda.

Semoga dengan memasang jam dinding unik Chuggington di kamar anak Anda bisa menjadi sumber inspirasi untuk senantiasa menerapkan nilai moral yang positif dalam kehidupan anak Anda. Jam dinding unik Chuggington hadir dalam beberapa variasi desain dan pastinya jam dinding unik Chuggington kami jual dengan harga yang sangat terjangkau.


Baca Juga:
Jam dinding unik kincir angin 
Jenis jam dinding unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar