Senin, 22 Desember 2014

Jam dinding unik kincir angin

Jam dinding unik kincir angin
Jam dinding Kincir Angin
Jam dinding unik kincir angin. Walaupun jaman sudah berkembang menjadi dunia modern seperti sekarang, kita masih tetap perlu jam dinding untuk menunjukkan waktu. Akan sangat bagus kalau kita punya jam dinding unik berbeda dengan kepunyaan tetangga.

Jam dinding unik gambar kincir angin menggambarkan salah satu pencapaian manusia dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi. Jam dinding unik yang berbahan kayu ini menggambarkan pemanfaatan tenaga angin di sebuah rumah penggilingan biji gandum. Dengan warna dan bentuk bangunan yang menarik membuat mata kita tak bosan melihatnya.

Kincir angin merupakan alat yang digerakkan tenaga angin, biasanya digunakan untuk menggiling biji-bijian. Bisa juga digunakan sebagai pompa air untuk mengairi ladang. Kincir angin modern berfungsi sebagai mesin untuk memproduksi tenaga listrik, biasa juga disebut turbin angin. Turbin angin paling banyak bisa ditemui di Amerika Utara dan Eropa.

Informasi tertua mengenai turbin angin ada pada tulisan Arab pada abad ke-9, dimana dijelaskan bahwa kincir angin yang digunakan di perbatasan Afghanistan dan Iran sudah beroperasi beberapa abad lamanya, yaitu yang disebut sebagai Persian Windmill. Kincir angin yang sama juga dipakai di China untuk menghasilkan garam dengan menguapkan air laut. Kincir terakhir dari jenis ini masih digunakan di Amerika Serikat, Eropa dan Crimea.

Kincir angin buatan P. La Cour dari Denmark, digunakan sebagai pembangkit listrik yang pertama. Setelah berakhirnya perang dunia I, desain kincir angin menggunakan penampang melintang dengan layar dan berbentuk menyerupai baling-baling pesawat, biasa disebut kincir angin turbin.

Kincir angin itu kalau berputar berlawanan arah jam dinding unik atau berputar searah jarum jam dinding unik ya?

Menggantung jam dinding unik gambar kincir angin bisa menjadi aksesori yang membedakan rumah Anda dengan rumah tetangga. Selain memberikan keteduhan saat melihatnya, juga menambah nilai pada estetika ruangan Anda. Berminat untuk mengkoleksinya? Jam dinding unik ini terbuat dari kayu MDF, dan jam dinding unik ini kami jual dengan harga murah dan bisa dibuat custom sesuai pesanan Anda. Mau punya jam dinding unik dengan desain sesuai selera Anda sendiri? silakan hubungi kami     :)





Baca Juga:
Jenis Jam dinding unik
Jam dinding unik yang modern

Tidak ada komentar:

Posting Komentar