Sabtu, 20 Desember 2014

Jam Dinding unik

Jam dinding unik buah tomat
Jam dinding unik tomat
Jam dinding unik.Semua orang selalu ingin tepat waktu dalam segala aktivitas hidupnya, dan itulah gunanya jam dinding unik. Untuk mengingatkan kita agar kita bisa mengerjakan semua rencana sesuai waktu yang ditetapkan. Jam atau clock dalam bahasa Inggris, berasal dari kata clagan dan clocca yang artinya lonceng dalam bahasa Celtic. Jam dinding unik merupakan salah satu benda ciptaan manusia yang tertua. Jaman dulu, jam dinding unik dipakai untuk keperluan menghitung hari, bulan dan tahun. Saat ini, jam dinding unik merupakan alat ukur untuk mengetahui waktu, menit dan detik.


Beragam jam dinding unik untuk ruangan Anda
1. Jam Analog
Jam analog menunjukkan waktu menggunakan dua lengan (jarum), yaitu jarum panjang dan jarum pendek. Bisa berbentuk bulat atau kotak dengan menampilkan lingkaran 12 angka. Jam dinding unik model analog bisa Anda dapatkan di toko online atau di pertokoan.

2. Jam digital
Jam digital menunjukkan waktu menggunakan angka 00 - 23 untuk tampilan 24 jam, atau angka 1-12 dengan tambahan informasi AM/PM untuk tampilan waktu dalam 12 jam. Jam digital pada umumnya menggunakan layar LCD, LED atau VFD. Biasanya menggunakan baterai sebagai sumber daya.
Jam dinding unik model digital tersedia di toko online atau di toko jam dinding.

3. Jam Proyeksi
Jam proyeksi menampilkan waktu yang ditunjukkannya di dinding, wowww...keren seolah-olah kita berada di masa depan
Jam dinding unik jeni proyeksi banyak dijual online atau di pertokoan di kota-kota besar.

Apapun pilihan jam dinding unik Anda, pastinya akan membuat rumah Anda berbeda dengan rumah lain tanpa jam dinding unik.

Pilihlah jam dinding unik yang cocok dengan selera Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar