Sabtu, 20 Desember 2014

Jam dinding unik yang modern

Jam dinding unik pelayaran
Jam dinding unik pelayaran
Jam dinding unik yang modern. Semua jam dinding unik dan modern memerlukan empat komponen dasar. Pertama, benda ini membutuhkan sumber daya, baik secara mekanis atau elektronik. Kedua, perlu semacam waktu dasar yang akan memberikan irama. Ketiga, membutuhkan semacam sistem gigi sehingga memungkinkan komponen yang berbeda waktu (detik, menit, jam). Akhirnya, sebuah jam dinding unik membutuhkan cara untuk benar-benar menampilkan waktu.

Direvolusi oleh astronom Belanda Christiaan Huygens 1656, jam bandul adalah jam dinding unik pertama dirancang yang dapat diandalkan akurasinya. Beberapa bagian yang terlihat adalah bagian muka, dengan lengan jam dan menit, satu atau lebih beban pemberat dan pendulum itu sendiri. Pendulum berayun sekali per detik pada jam dinding unik, tapi bisa juga berayun hingga dua kali per detik dalam kecil jam dinding unik model kukuk, dan pada jam kakek yang besar, ayunan pendulum sekali setiap dua detik. Jumlah ayunan di jam dinding unik model bandul berkorelasi dengan panjang. Berat bandul pada dasarnya bertindak sebagai perangkat penyimpanan energi yang menggunakan energi potensial pada saat beban
berayun bolak balik menjalankan jam. Jumlah waktu yang diperlukan pendulum untuk
membuat lengkap perjalanan bolak-balik, atau periode, berkaitan dengan panjang
pendulum dan gravitasi. Karena gravitasi konstan, satu-satunya hal yang mempengaruhi periode pendulum adalah panjang pendulum. Jumlah berat maupun panjang busur ayunan pendulum tidaklah penting dalam jam dinding unik.

Penggunaan yang lebih kompleks pendulum adalah pengembangan dari gigi lompat pada jam dinding unik model bandul. Dalam gigi lompat ada gigi dengan gerigi dan bandul melekat pada bagian yang dihubungkan ke gigi. Untuk setiap ayunan pendulum lengkap, satu gerigi lolos. Inilah yang menghasilkan suara tikk tok pada jam dinding unik bandul. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa pendulum tidak akan berayun selamanya. Satu pekerjaan tambahan peralatan gigi lompat adalah untuk memberikan energi yang cukup ke pendulum untuk mengatasi gesekan dan membuatnya tetap berayun dalam waktu yang cukup lama untuk menggerakkan jam dinding unik.

Silakan pilih jam dinding unik dan modern yang sesuai selera Anda...

Silakan kunjungi toko jam dinding unik yang modern dan pasti cocok dengan selera Anda.

Baca juga:
Jam dinding unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar